Sejarah Pupuk Organik

Pupuk organik sebenarnya telah lama digunakan oleh nenek moyang kita jauh sebelum manusia mengenal pupuk kimia.

 

Nenek moyang kita menggunakan sisa-sisa makanan mereka yang berupa sayur-sayuran, tulang, ikan dan segala sesuatu yang merupakan sisa makanan mereka. Mereka menimbun hal-hal tersebut di dalam tanah yang nantinya tempat itu mereka gunakan tempat itu untuk bercocok tanam.

 

Pada asal mulanya mereka tanpa sengaja melakukan ini, akan tetapi mereka mengamati dengan mereka melakukan hal tersebut, tanaman yang mereka tanam menjadi lebih subur.

 

Oleh karena itu mereka terus melakukan hal tersebut dengan maksud tanaman yang mereka dapat lebih subur. Itu asal mulanya pemupukan organik, dari fakta-fakta tersebut kita dapat menyimpulkan dengan bahan-bahan organik bahwa tanaman dapat menjadi lebih subur.

Produk GDM

GDM adalah pupuk dan suplemen organik cair yang di hasilkan dari bahan-bahan murni 100% organik yang ramah lingkungan, serta dilengkapi dengan bakteri unik yang hanya di miliki oleh produk Pupuk dan Suplemen Organik GDM.

 

Produk GDM dikemas dalam jerrycan ukuran 1 liter, 2 liter dan 5 liter yang tertutup dengan rapat serta bersegel embose logo GDM pada tutup kemasannya.

Pupuk Organik Cair

Untuk segala jenis tanaman pertanian, perkebunan, buah-buahan, tanaman hias dan padang golf

Pupuk Organik Cair
gdm black bos (bio organic stimulant)

Bio Organic Stimulant

Sebagai stimulant bactery, booster tanah, mencegah penyakit tular tanah, serta bioremediasi tanah

Bio Organic Stimulant

Suplemen Organik Cair

Untuk segala jenis ternak (unggas, ruminansia, hewan peliharaan, reptil), ikan, udang & rumput laut.

Suplemen Organik Cair

Cek Penyebaran Produk-produk GDM di Kota Anda